Trainer Profile

pelatih bumi muay thai bandung

AKUMA

Coach / Trainer

AKUMA KURAYAMI

Akuma dilatih Jujutsu tradisional Jepang atau Japanese Jujutsu sejak usia 4 tahun oleh kakeknya yang berasal dari Jepang.

Karena Jujutsu tradisional Jepang yang ia pelajari merupakan beladiri keluarga, kakeknya tidak mementingkan sistem tingkatan warna sabuk. Sehingga setelah kakeknya meninggal dunia, Akuma memutuskan untuk bergabung dengan sebuah aliran Jujutsu tradisional Jepang dan memperoleh blackbelt.

Selain berlatih Jujutsu, ia juga sempat mempelajari Karate, Tae Kwon Do dan Silat saat masih bersekolah. Setelah kuliah dan bekerja, ia mempelajari beberapa beladiri di luar negeri, salah satunya adalah Muay Thai yang ia pelajari sebentar di Thailand. Di Indonesia, ia mempelajari Kickboxing, Muay Thai, Daido Juku-Kudo dan KAPAP (Krav Panim el Panim).

Beladiri-beladiri tersebut masih ia tekuni sampai sekarang.

Saat ini, ia sudah ditunjuk menjadi pelatih Kickboxing dan Muay Thai (oleh Coach Ndiel, Kickboxing Indonesia), pelatih Daido Juku-Kudo (oleh Senpai Ranoe, IKIF) dan PIC study group KAPAP di Bandung (oleh Coach David Krav, KAPAP Indonesia/Komando Indonesia), serta mengajar kelas private Jujutsu tradisional Jepang.

Musik latar dan video-video Bumi Muay Thai, serta beberapa video untuk HUB TV, juga merupakan hasil karyanya.

asisten pelatih bumi muay thai bandung

FARID

Coach / Trainer

FARID ZAYD

Farid pertama kali belajar beladiri saat masih SD, yaitu Tae Kwon Do, yang masih terus ditekuninya hingga kuliah dan telah memperoleh blackbelt. Ia juga mempelajari Karate dan Wing Chun saat duduk di bangku SMU.

Sejak 2017, Farid berlatih Muay Thai dan Kickboxing di Kickboxing Indonesia dan sempat mengikuti beberapa pertandingan. Selain itu, Farid juga mengikuti latihan KAPAP di Study Group KAPAP Bandung.

WhatsApp chat